Sabtu, 17 Oktober 2015

Dasar SEO Website

Dasar SEO Website

Beberapa elemen yang paling penting untuk optimasi mesin pencari terjadi di website terbaik Anda sendiri. Anda mungkin mendengar banyak tentang membangun link (yang akan kita dapatkan dalam sesaat), tetapi dalam link building tanpa baik di tempat optimasi pencarian tidak akan efektif. Berikut adalah minimal elemen di tempat optimasi Anda harus meletakkan pada setiap halaman utama website Anda, termasuk dan terutama homepage.

Aturan Optimasi Website

Sebelum kita mulai, satu hal yang ingin diingat ketika menggunakan salah satu elemen SEO berikut ini tidak berlebihan. Anda mungkin tergoda untuk mendorong banyak kata kunci ke halaman Anda, tapi itu bukanlah tujuan. Bahkan, Google telah melepaskan penalti over-optimasi yang menargetkan situs yang memiliki terlalu banyak kata kunci boneka ke satu halaman. Jadi ketika datang ke kata kunci optimasi, tetap sederhana - memikirkan sampai lima kata kunci atau frase kata kunci untuk setiap halaman di situs Web Anda dan mengoptimalkan bagi mereka.
Jika Anda tidak yakin apa kata kunci untuk digunakan, coba masukkan beberapa ide awal di Google AdWords Keyword Tool untuk mendapatkan saran. Atau, jika Anda benar-benar ingin masuk ke dalam proses penelitian kata kunci, memeriksa KISSmetrics Panduan untuk Kata Kunci 

Judul Tag

Pada Optimasi Situs Pencarian SEO Title Tag
Tag judul pada halaman website Anda memberitahu mesin pencari apa halaman sekitar. Itu harus 70 karakter atau kurang dan mencakup bisnis Anda atau nama merek dan kata kunci yang berhubungan dengan halaman tertentu saja. Tag ini ditempatkan di antara <HEAD> </ HEAD> di dekat bagian atas kode HTML untuk halaman.

Deskripsi meta

Pada Situs Optimasi Search SEO Meta Description
The meta description pada halaman website Anda memberikan mesin pencari yang lebih sedikit wawasan ke dalam apa halaman Anda adalah tentang. Masih ada perdebatan tentang apakah deskripsi meta dapat membantu dengan peringkat kata kunci. Apapun, Anda ingin menulis deskripsi meta Anda dengan audiens manusia dalam pikiran yang mencakup kata kunci utama halaman, sebagai meta description tidak muncul dalam hasil pencarian. "Kursus Membuat Website"

Bagaimana Title Tag & Meta Description Tampak di Hasil Pencarian

Judul Tag dan Meta Description di Hasil Pencarian
Gambar di atas menunjukkan bagaimana KISSmetrics 'tag judul sendiri dan meta description muncul di hasil pencarian Google. Anda dapat melihat bahwa kata kunci yang dicari oleh pengguna (dalam hal ini, kata kunci itu KISSmetrics) yang tebal oleh Google di kedua tag judul dan deskripsi meta. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menggunakan bisnis Anda atau nama merek dan kata kunci di kedua judul dan deskripsi meta - membantu hasil pencarian Anda menonjol ke pencari ketika mereka mencari istilah-istilah tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar