Senin, 26 Mei 2014

Commonwealth Life Investra Link sebagai Unit Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Investra Link sebagai Unit Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Investra Link sebagai Unit Terbaik Indonesia - Hakekat dari Asuransi jiwa adalah suatu proses pengalihan atau pelimpahan risiko (risk shifting) atas derita kerugian keuangan (financial loss) oleh tertanggung kepada penanggung. Risiko yang dilimpahkan kepada penanggung bukanlah bentuk dari risiko hilangnya jiwa seseorang. Melainkan kerugian keuangan yang diakibatkan oleh hilangnya jiwa seseorang karena mencapai usia lanjut yang sudah tidak produktif lagi.
Commonwealth Life memiliki produk asuransi seperti : Proteksi, simpanan dan Investasi dalam bentuk program unit link atau dengan nama lain Investra Link, asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan seperti asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Keunggulan Program Investra Link :
Investra Link terdapat beberapa bagian program sebagai berikut :
  1. Investra Link
  2. Investra Link Extra
  3. Investra Platinum
Investra link : program antara Asuransi Jiwa dan Investasi yang dibuat dan dipadukan secara fleksibel. Program Investra Link ini menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. 


Investra Link Extra : merupakan bagian dari program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa serta Investasi secara fleksibel dan program ini menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan para nasabahnya.

Investra Platinum : memberikan solusi investasi yang dilengkapi dengan program perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dengan investra link ini dana para nasabah akan dapat lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko para nasabah.

Commonwealth Life memiliki visi untuk selalu senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para nasabahnya, dengan menyediakan berbagai program-program perlindungan jiwa dan sekaligus memberikan investasi menguntungkan yang didukung oleh tenaga marketing yang profesional.

Commonwealth Life Investra Link sebagai Unit Terbaik Indonesia Perusahaan yang telah mencapai performa yang kuat. Commonwealth Life saat ini telah memilki 32 kantor pemasaran di Indonesia.

sumber : http://masihakudisini.blogspot.com/2014/03/unit-link-terbaik-di-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar