Kamis, 05 Juni 2014

Mengenal SEO Langkah Terbaik

Mengenal SEO Langkah Terbaik

Mengenal Kursus SEO Langkah Terbaik - Mungkin sebagian besar dari anda adalah orang-orang yang sering memanfaatkan internet dalam aktivitas sehari-hari. Banyak juga bahkan yang bekerja memanfaatkan internet. Mungkin juga ada beberapa yang telah memiliki website atau blog sendiri dan mempostingnya melalui internet. Namun sayangnya masih banyak yang menggunakan jasa internet untuk membagikan pengalaman, promosi, dan lain sebagainya melalui internet, belum mengetahui bagaimana caranya agar website atau blog anda semakin banyak dikunjungi oleh pengguna internet. Apakah anda pernah mendengar istilah Search Engine Optimization atau SEO sebelumnya? Bila anda belum pernah mendengar atau telah mendengar namun kurang paham akan pengertiannya, maka mari kita sekilas mempelajari tentang apa itu SEO dan bagaimana cara memanfaatkannya.

Kursus SEO Internet Marketing di Jakarta

Dari kegiatan kursus seo ini dapat memahami Search Engine Optimization atau yang lebih dikenal dengan SEO merupakan cara untuk meningkatkan posisi suatu website/blog di daftar mesin pencari seperti Google, Ask, Bing, MSN, Yahoo, dan lain sebagainya. Para pengembang atau pemilik website/blog dapat melancarkan strategi SEO ini untuk menempatkan website/blog mereka pada posisi yang mudah untuk dilihat oleh seorang pengguna mesin pencari. Semakin mudah si pengguna menemukan alamat website/blog anda, maka semakin besar pula kemungkinan bagi si pengguna internet untuk mengunjungi website/blog anda. SEO terdiri dari dua jenis strategi dalam pengoptimalan letak website/blok di mesin pencari. Strategi seo terbaik yang pertama adalah dengan menggunakan sistem on page atau yang lebih sering disebut dengan SEO On Page. Strategi ini menuntun pengembang atau pemilik website/blog untuk memaksimalkan keberadaan kata kunci pada sebuah konten website. Namun ada banyak hal yang harus diperhatikan oleh pengembang atau pemilik website/blog sebelum terkait dengan pengoptimalan kata kunci. Selain pengoptimalan kata kunci, pengembang atau pemilik website/blog juga harus memperhatikan judul artikel, memperhatikan peta HTML, memberi beberapa kode untuk HTML, meletakkan kata kunci sesuai dengan tempatnya, dan sebagainya. Pada intinya bila anda menggunakan strategi SEO On Page, maka anda harus fokus terhadap kata kunci.

Strategi kedua adalah SEO Off page. Dalam strategi ini mungkin anda akan lupa sejenak terhadap pengoptimalan kata kunci karena hal utama dalam strategi ini adalah dengan mengoptimalkan penggunaan link dari website/blog selain anda. Jadi semakin banyak link yang ada untuk menarik pengunjung untuk mengunjungi situs anda, maka akan semakin besar kemungkinan situs anda akan dikunjungi oleh para pengguna yang dipandu oleh link-link yang mengarah pada situs anda. Begitu banyak hal yang berkaitan dengan SEO, namun ini merupakan pelajaran singkat yang paling sering dibahas untuk orang-orang yang belum begitu mengerti tentang SEO. Bila anda ingin mengenal SEO lebih lanjut, maka anda dapat menemukan pelajaran komplit seputar SEO melalui internet. Ada begitu banyak informasi lengkap mengenal SEO langkah terbaik yang bisa anda dapatkan melalui internet.

Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta


http://gupfransyah.blogspot.com/2014/06/kursus-seo-internet-marketing-terbaik.html
http://www.jasaseoterbaik.net/2013/08/belajar-seo/

1 komentar:

  1. Terima kasih gan atas pencerahanya, ane sangat newbi sekali tentang seo..

    http://updatehargaku.com

    BalasHapus