Kamis, 07 Agustus 2014

Camry Hybrid Terbaik

Camry Hybrid Terbaik

Camry Hybrid Terbaik - Teknologi mobil hybrid menjadi salah satu teknologi yang paling aktif dikembangkan untuk mobil baru oleh para produsen-produsen mobil saat ini. seperti produsen Toyota yang mengeluarkan Camry Mobil Hybrid.
Apa yang membuat mesin Mobil Hybrid lebih unggul dari mesin konvensional?


Camry Hybrid Terbaik - Efisiensi Bahan Bakar

Sistem Hibrida yang menggabungkan motor listrik dan pembakaran di mesin menghasilkan tenaga yang berasal dari dua sumber. Dengan memaksimalkan kekuatan dari kedua sumber daya tersebut berarti bahwa, mesin pembakar internal membutuhkan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit untuk mencapai jarak yang sama. Berarti, mobil hybrid lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar dibandingkan mobil konvesional.
Kehebatan lain dari teknologi ini adalah kemampuan menyimpan energi gerak seperti mengerem dan pengurangan kecepatan, yang akan dirubah menjadi energi listrik dan disimpan ke dalam aki untuk memutar motor listrik dalam mesin.
Ramah Lingkungan
Dengan konsumsi bahan bakar yang minim, berarti gas buang yang dihasilkan dari hasil proses pembakaran di dalam mesin juga menjadi jauh lebih sedikit. Hal ini memastikan bahwa mesin hybrid lebih ramah terhadap lingkungan hidup dibanding mesin biasa.(RDT)
Tipe Sistem Hybrid

Secara garis besar ada tiga tipe dari Sistem Hybrid Terbaik. Yang pertama adalah Series Hybrid System, kedua Parallel Hybrid System, dan ketiga Series Parallel Hybrid System. 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Di Indonesia
http://masihakudisini.blogspot.com/2014/08/mobil-hybrid-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar